NEWS

Siap Mainkan Platformer Tersusah? Crash Bandicoot 4 akan sambangi Konsol Next Gen dan PC!

Erik Gani   |   Rabu, 10 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan proyek Crash Bandicoot N Sane Trilogy dan Crash Team Racing Nitro-Fueled di konsol dan pc, kini Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dirilis pada PS5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan PC pada 12 Maret Mendatang. Platformer yang rilis 20 Oktober 2020 kemarin untuk PS4 dan Xbox One ini nantinya akan dirilis di PC lewat Battle.net.


Sumber: Microsoft Store

Para pemain yang sudah memiliki versi PS4 atau Xbox One juga akan mendapat upgrade gratis game apabila memiliki konsol PS5 atau Xbox Series X/s. Upgrade ini nantinya akan bisa dilaksanakan lewat Store masing-masing konsol.

Baca ini juga :

» Sony Hentikan Layanan Penjualan dan Penyewaan Film hingga Serial TV Mendatang
» The Last of Us Part 2 Dinominasikan dalam 13 Kategori di BAFTA Games Awards 2021
» Batas Level 60! Mihoyo Umumkan Akan Menukar EXP Poin Menjadi Mora Ketika Gamer Mencapai Level Caps!
» Fans Ramai Bertanya Kapan Rilis, Developer God of War: Ragnarok: Ketika Itu Selesai
» Dikabarkan akan RIlis 2022, Sebuah Iklan Sony Bocorkan Rilis Horizon: Forbidden West

Apabila pemain memiliki versi blu-ray dari Crash Bandicoot 4 di PS4, kalian juga bisa mendownload game di PS5 dengan memasukan disc di dalam konsol. Namun disc tersebut harus selalu ada di dalam PS5 jika kalian mau terus bermain.

Upgrade gratis ini juga menawarkan beragam benefit untuk pemilik PS5. Selain upgrade grafis menjadi 4K 60 FPS dan waktu loading yang singkat, versi PS5 akan menambahkan sensasi 3D Audio dan juga memaksimalkan fitur DualSense adaptive trigger.

Sumber: Eurogamer.net

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru