NEWS

Anime "Kimetsu no Yaiba" Season 2 Resmi Diumumkan, Tayang Tahun 2021!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Movienya sendiri laku keras dan berhasil menjadi movie paling laris di Jepang.

Dilansir dari ANN, anime Kimetsu no Yaiba season kedua resmi diumumkan. Season kedua tersebut akan ditayangkan pada tahun 2021 dan mengambil arc Entertainment District. Ufotable tentu saja yang masih akan menggarap anime tersebut.

Baca ini juga :

» Tanjiro Bakal Jump Shot di Bermuda! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Kimetsu No Yaiba!
» Film Demon Slayer: Swordsmith Village Dianggap Scam Karena Berisi Recap Dua Episode
» Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba
» Beberapa Fans Demon Slayer Mengeluh Karena Lagu Opening Baru Tak Dinyanyikan Oleh LiSA!
» Usai Evaluasi Ulang, Komisi Penyiaran Jepang Ungkap Anime Demon Slayer Masih Dalam Batas Wajar!

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru