NEWS

[LOWONGAN KERJA] Kesempatan Jadi Video Editor Freelance KotakGame

Master-Fakry   |   Selasa, 16 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KotakGame sedang mencari bakat-bakat baru yang ingin berkarir dalam dunia game, khususnya pembuatan konten sebagai Video Editor Freelance.

Sebagai Video Editor Freelance, nantinya kamu akan terlibat dan bekerja sama dalam produksi video KotakGame untuk channel YouTube dan platform lainnya. Disamping itu, kamu juga bisa mengerjakan proyek video KotakGame secara fleksibel di rumah atau tempat lain, tanpa harus datang ke kantor.

Pastinya, kamu akan mendaoat bayaran atau GAJI sebagai imbalan dan portfolio atas pekerjaan yang kamu lakukan karena client KotakGame sendiri adalah brand ternama dari industri game, esports, dan tekno.

Tertarik untuk bergabung? Simak saja ketentuan berikut ini dan segera kirimkan lamaran kamu!

Baca ini juga :

» [LOWONGAN KERJA] Video Editor & Content Creator Mobile Game & Esports
» KotakGame Awards 2023 Editor's Choice Sudah Dimulai! Siapakah yang akan Jadi Juara?
» [VIDEO] GIVEAWAY MENDANG-MENDING! ROG ALLY vs STEAM DECK!
» [VIDEO] Giveaway Maret Makin Greget! Dapatkan Voucher Tokopedia 500.000 dari KotakGame
» [LOWONGAN KERJA] Project Manager, Content Creator, Graphic Designer & Video Editor

Persyaratan Video Editor Freelance

  • Laki-laki / Perempuan
  • Mampu membuat konsep video
  • Memiliki pengalaman membuat video review produk
  • Menguasai software edit video seperti Adobe Premier, Movie Maker, Filmora dll
  • Menguasai software edit video di smartphone (lebih disukai)
  • Mampu mengoperasikan kamera DSLR (lebih disukai)
  • Kreatif serta mampu bekerja dalam tekanan
  • Mengikuti perkembangan dunia game
  • Memiliki passion gaming

Kirimkan lamaran, CV, foto terbaru serta contoh video buatan sendiri (dalam bentuk link video dari Google Drive atau YouTube) ke email: redaksi@kotakgame.com dan jangan lupa Subject-nya ditulis jelas dengan posisi yang ingin kamu isi, yaitu Video Editor Freelance.

Lihat contoh video yang diperlukan untuk lamaran kerja DISINI.


Bagi kamu yang pernah mengirimkan lamaran namun belum dipanggil pihak HRD, silakan mengirimkan kembali lamaran kamu agar lebih mudah terlacak.

Selain itu, kami juga ingin memberitahukan bahwa semua orang yang sudah pernah melakukan wawancarea kerja dengan KotakGame dan belum bisa kami terima sebelumnya, silahkan mengirimkan lamaran kembali jika masih berminat. Semua akan kami proses dari awal bersama para pelamar lainnya.

Terima kasih!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru