NEWS

Realme Pastikan Buds Air 2 Ada Fitur Noise Cancellation

Salman Reza   |   Kamis, 18 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Earphone Realme Buds Air 2 TWS dikabarkan akan rilis resmi. Laporan mengatakan bahwa TWS (true wireless) ini memiliki desain mirip seperti Buds Air Pro. Gadget ini akan hadir dalam warna hitam, dan dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC). Hal yang menarik adalah bocornya foto screenshot dari aplikasi "Realme Link" mengenai produk terbaru ini.

Dalam foto tersebut terlihat bahwa Buds Air Pro dan Buds Wireless Pro terlihat mirip seperti Buds Air 2. Selain fitur ANC, earphone ini akan dibekali dengan mode "General dan Transparency". Ada juga mode "gaming" yang harusnya akan mengurangi latensi agar performa bermain pengguna jauh lebih baik.

Baca ini juga :


» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Rangkaian Periferal dan Perlengkapan Gaming di Gelaran CES 2024


Sumber: GSMArena

Perlu diketahui, Buds Air generasi pertama tidak dilengkapi dengan fitur Volume Enchancer, efek suara Lively, Clear, dan Bass Boost+ yang nantinya akan dimiliki oleh Buds Air 2. Untuk saat ini, belum diketahui fungsi dari efek suara "Lively dan Clear", namun isu mengatakan bahwa mode ini dapat meningkatkan vokal atau treble dalam audio.

Earbud ini dibekali juga dengan In-ear detection, auto answer, dan mendukung kontrol sentuh sepenuhnya sama seperti TWS generasi terdahulu. Isu mengatakan bahwa Realme akan menambahkan gesture terbaru yang memungkinkan pengguna agar dapat menyentuh dan menahan earbud kiri dan kanan secara bersamaan, untuk menyalakan mode ANC.


Sumber: GSMArena

Buds Air generasi pertama hanya mendukung pengisian daya nirkabel. Realme dikatakan akan membuang fitur tersebut agar fitur ANC dapat berjalan dengan sempurna.

Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai Realme Buds Air 2. Namun, CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth, mengatakan bahwa Realme akan merilis produk earphone terbaru yang membawa beragam fitur menarik.

Sumber: GSMArena

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru