NEWS

Trailer Perdana Mortal Kombat Movie Tampilkan Joe Taslim sebagai Sub Zero dengan Adegan Penuh Darah!

Billy Mariza   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis posternya beberapa waktu yang lalu, secara resmi Warner Bros merilis trailer perdana dari Mortal Kombat yang akan tayang pada 16 April 2021 mendatang. Dalam trailer tersebut menampilkan sedikit alur cerita dari apa yang akan terjadi dalam film Mortal Kombat nantinya.

Jika diperhatikan dari trailer yang dirilis, Mortal Kombat akan mengambil sudut pandang dari Cole Young yang merupakan karakter orisinil dari cerita Mortal Kombat versi Movie kali ini. Cole mendapatkan sebuah tanda logo naga dibagian dada kanannya yang merupakan pertanda ia diundang dalam turnamen penuh darah yang disebut dengan Mortal Kombat.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Tidak hanya itu, kita juga diperlihatkan aktor laga asal Indonesia yaitu Joe Taslim yang berperan sebagai Sub Zero dengan aksinya yang cukup brutal disini. Sepertinya jika dilihat dari trailer yang baru saja dirilis, Sub Zero akan mendapatkan porsinya tersendiri terlebih lagi ia mendapatkan sedikit cuplikan beragam adegan brutal seperti menghancurkan lengan, penusukan, hingga pencabikan tersaji disini.

Bahkan trailer ini memiliki batasan umur sehingga tentunya pasti akan menyajikan adegan brutal dan distrubing penuh darah dalam movie nantinya. Ditambah banyaknya callback-callback dari beragam quote khas Mortal Kombat yang diadaptasi dari gamenya. Seperti teriakan "Get Over Here, Kano Wins, hingga Finish Him." Tak luput pula kamu akan mendengarkan backsound khas Mortal Kombat yang membangkitkan kenangan masa lalu dari gamenya.

Mortal Kombat dipastikan akan hadir dibioskop pada tanggal 16 April 2021 dan juga hadir pada HBO Max pada tanggal yang sama.

Sumber: YouTube WarnerBros

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru