NEWS

Rapper Amerika, Soulja Boy Kembali Ingin Kembangkan Konsol Game Baru

Christa   |   Selasa, 23 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rapper kenamaan asal Amerika Serikat, Soulja Boy baru saja menggemparkan komunitas gamers. Pelantun lagu Crack That ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali merilis sebuah konsol game baru. Seperti yang gamers tahu, PS5 dan Xbox Series X maupun S belum ada setahun rilis dan kabar mengenai konsol milik Soulja Boy ini terbilang cepat diumumkan. Informasi tersebut dikabarkan melalui akun Twitter resmi Soulja Boy.

Baca ini juga :

» Game Mirip P.T., Evil Inside Siap Meluncur Bulan Ini!
» Capcom Lakukan Penyensoran untuk Resident Evil Village Versi Jepang
» Seri Assassin's Creed Berikutnya Dirumorkan Mengambil Setting di Jepang!
» PlayStation 2 Rayakan Hari Jadinya Ke-21, Sebagai Konsol PS Terlaris Sepanjang Masa
» Game Fighting Bergaya Anime, Guilty Gear Strive Ditunda Hingga Juni Mendatang!

Tepat pada 20 Februari, Soulja Boy mengunggah posting-an di akun Twitter miliknya. Post ini bertuliskan, “Segera tiba @SouljaGame.” Tidak lupa, Soulja bahkan juga memamerkan konsep konsol game yang akan dirilis. Dia menambahkan di posting-annya dengan kalimat yang memberikan kesan optimis rapper ini untuk konsol game barunya, “Buat konsol baru dari awal, semua desain baru. Semua game baru. Semua penawaran baru. Mari ciptakan sejarah.”

Selain memberikan kode lewat akun Twitter miliknya, tidak ketinggalan bahwa belum lama, dirinya mengunggah foto konsol di Instagram SouljaGaming. Terlihat ada tiga foto konsol, yang bisa dibilang tampak serupa dengan Xbox One S maupun Xbox Series S. Kontroler yang ada di foto juga terlihat sangat mirip dengan DualShock 2 pada PS2.

Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, Soulja Boy memulai bisnis SouljaGame pada 2018. Sesuai dengan namanya, brand milik Soulja Boy ini berfokus pada konsol game dan handheld. Kurang dari sebulan, ia berhenti menjual maupun menjalankan bisnisnya. Sehari sebelum berhenti, ia sempat menulis di Twitter dan sekarang sudah dihapus. Isinya adalah, “Untuk siapapun yang berpikir bahwa Nintendo akan menuntut saya... Tidak akan ada yang terjadi dan semuanya sah. Konsol saya tidak akan ke mana-mana, percayalah.”

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru