NEWS

Harganya Cuma Naik Dikit, Toko di Amerika Jual VGA "RTX 3060" Seharga 6 Jutaan Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi akan ada kartu grafis terbaru dari NVIDIA yang akan segera dirilis. Kartu grafis tersebut adalah RTX 3060. Kartu grafis tersebut menjadi perbincangan karena memiliki performa mining yang dipangkas 50% dan menjadi harapan para gamer. Namun, apakah hal tersebut akan sesuai dengan ekspetasi para gamer?

Dilansir dari TweakTown, beberapa seller di Amerika sudah mulai bersiap untuk menjual RTX 3060 yang akan dirilis resmi pada 25 Februari mendatang. Beberapa toko menyetok RTX 3060 dengan kisaharan harga USD 484 - USD 514 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp. 6.800.000 - Rp. 7.200.000, tergantung merk.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play

NVIDIA sendiri mematok RTX 3060 dengan harga USD 329 atau sekitar Rp. 4.600.000. Namun karena penyesuaian harga dari masing-masing vendor dan permintaan yang sangat banyak yang diiringi dengan minimnya stok, sepertinya wajar jika ada kenaikan harga tersebut.

Untuk di Indonesia sendiri sampai sekarang masih belum jelas mengenai harga dari kartu grafis RTX 3060. Namun dengan fenomena menambang yang saat ini sangat pesat, sepertinya cukup kecil kemungkinan bisa mendapatkannya dengan harga sesuai yang diinginkan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru