NEWS

Gemparkan PUBG Mobile Indonesia, Genesis Dogma Siap Bawa Coach Dengan Title Juara Dunia!

Endrue Johanes   |   Rabu, 24 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMCO Spring Split 2021 telah berakhir di Indonesia dan melahirkan juara yang pure berasal dari komunitas PUBG Mobile. Dibawah naungan Genesis Dogma, GIDS nampaknya memberikan hasil yang maksimal dan berhasil mengamankan tiket untuk perjalanan mereka selanjutnya di PMPL ID Season 3.

Baca ini juga :

» Rerun Venti Banner is Real! Mihoyo Perkenalkan Rosaria Sekaligus Kembalinya Rate Up Venti dan Childe
» [SPECIAL] HP Kentang Minggir! Inilah 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis
» Batas Level 60! Mihoyo Umumkan Akan Menukar EXP Poin Menjadi Mora Ketika Gamer Mencapai Level Caps!
» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight
» Hanya Bertahan Setahun? Game Mobile World of Dragon Nest Umumkan Tutup Server Akhir Bulan Ini!

Melihat perkembangan tim yang terus maju, Bangpen selaku bagian dari Genesis Dogma pun tak tinggal diam. Melalui Instagram Story, Dirinya mengatakan ingin membuat gempar scene Pro PUBG Mobile di Indonesia.



Satu jam setelahnya, Dirinya kembali mengupload sebuah Instagram Story untuk memberikan Clue terkait dengan tujuannya untuk membuat gempar Professional Scene PUBG Mobile di Indonesia yang ternyata ingin mendatangkan seorang Coach untuk Genesis Dogma kedepannya.



Apakah ini akan menjadi batu loncatan Genesis Dogma untuk bersinar di Professional Scene PUBG Mobile di Indonesia? Kita tunggu penampilan mereka di PMPL ID Season 3 yang akan dimulai dalam waktu dekat!

Sumber: Bangpen Instagram Account

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru