NEWS

Buruan Klaim, Black Desert Kini Bisa Kamu Dapatkan Gratis dan Permanen di Steam!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Mengejutkannya, Pearl Abyss seperti "menggeber" konten-konten yang sudah ada seperti merilis versi Remastered misalnya. Imbasnya, komunitas Black Desert SEA masih terbilang konsisten hingga saat ini.

Black Desert kini bisa didapatkan gratis dan permanen di Steam. Para gamer hanya perlu mengunjungi halaman Steam game tersebut dan mengklaimnya secara gratis dan permanen. Waktu klaimnya terbatas hanya sampai dengan 10 Maret mendatang. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Black Desert Online hadir dengan berbagai macam fitur menarik. Disamping banyak fitur yang ditawarkan, Black Desert Online menghasilkan grafis yang super fantastis untuk sebuah game MMORPG. Ditambah dengan berbagai fitur yang realistis layaknya dunia nyata, cukup banyak pemain yang masih betah untuk memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru