NEWS

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tampil dengan Peningkatan Grafis dan Episode Terbaru Yuffie

Christa   |   Jumat, 26 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, Sony PlayStation mengadakan event State of Play yang disiarkan secara langsung melalui YouTube PlayStation dan Twitch. Dari sekian banyak game yang diumumkan, salah satunya yang menarik perhatian para gamers adalah Final Fantasy VII Remake Intergrade. Game besutan Square Enix ini akan dirilis untuk platform PS5 pada 10 Juni 2021.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Final Fantasy VII Remake Intergrade merupakan versi terbaru dari Final Fantasy VII Remake, dengan peningkatan grafis dan performa yang lebih mulus. Gamers akan merasakan kembali petualangan di Midgar yang lebih nyata. Ada beberapa hal yang mengalami perubahan di versi Intergrade. Mulai dari gameplay, peningkatan grafis, opsi dua mode yaitu Graphics Mode dan Performance Mode, peningkatan tekstur dan pencahayaan, pengaturan tingkat kesulitan untuk Classic Mode, hingga kustomisasi Photo Mode.




Berhubung game ini eksklusif untuk PS5, Square Enix juga menghadirkan optimasi waktu loading yang lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Selain itu, pilihan dua mode yang tersedia di sini bergantung pada selera pemain. Graphics Mode menekankan pada resolusi grafis 4K di sepanjang permainan. Sementara Performance Mode memprioritaskan permainan yang lebih mulus dan lancar dengan 60 fps.




Di samping itu, Square Enix memberikan penawaran menarik bagi yang telah membeli Final Fantasy VII Remake di PS4. Gamers yang sudah memilikinya akan mendapatkan update di PS5 secara gratis, yang telah mencakup peningkatan visual dan gameplay. Sementara itu, Final Fantasy VII Remake Intergrade akan tersedia dalam bentuk fisik dan digital tentunya.

Ada satu hal menarik yang ditampilkan di trailer State of Play, yaitu hadirnya episode baru. Dalam episode baru ini, gamers akan melihat aksi Yuffie Kisaragi sebagai protagonis yang menyelinap di Shinra Corporation. Tujuan dari misi yang dilakukannya adalah untuk mencuri material terkuat dan mengembalikan kejayaan di tanah kelahirannya. Episode terbaru ini bisa diunduh di PlayStation Store bertepatan dengan jadwal rilisnya Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Sumber: PR News Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru