NEWS

Main Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Bekuk Geek Fam dengan Skor 2-1

Cita Aditya   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan tim-tim yang berlaga di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 semakin ketat. Sama seperti pertandingan antara Geek Fam ID melawan RRQ Hoshi yang terjadi tadi malam. Pada pertandingan ini, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Namun dalam tiga game, Geek Fam ID sudah memberikan perlawanan cukup sengit.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!


Sumber: MPL Indonesia YouTube

Pada game pertama, pertarungan antara RRQ Hoshi dan Geek Fam ID berlangsung sengit. Geek Fam ID sempat mengambil alih kendali permainan dan mendapatkan beberapa outer turret milik RRQ Hoshi. Namun, RRQ Hoshi berhasil menunjukkan kualitas mereka. Bermain tanpa Lemon tidak membuat mereka loyo, bahkan tampak begitu berbahaya berkat permainan yang ditunjukkan oleh Psychoo yang menggunakan Akai.

RRQ Hoshi pun berhasil membalikkan keadaan dan mendominasi permainan sebelum mereka sukses menyudahi perlawanan Geek Fam ID dengan skor kill 13-7. Sementara pada game kedua, Geek Fam ID tampil apik. Sejak awal permainan mereka sukses menyulitkan para player RRQ Hoshi dengan mengunci pergerakan Alberttt hingga Claudenya tidak bisa bermain dengan baik. Kondisi ini sama sekali tidak mampu untuk dibalikkan oleh RRQ Hoshi, hingga sebuah Push terakhir mengantarkan kedudukan menjadi seimbang.

Pada game ketiga, Geek Fam ID kembali mampu mendominasi early game, tetapi RRQ Hoshi juga mampu memberikan perlawanan. RRQ Hoshi mulai dengan start yang lambat, terutama ketika Alberttt beberapa kali berhasil terkena gank oleh para pemain Geek Fam ID. Sayangnya pergerakan R7 yang terlalu fat membuat backline dari Geek Fam ID kocar-kacir.

Hasil ini membuat RRQ Hoshi sukses mengawali langkah mereka di MPL ID Season 7 dengan sebuah kemenangan sebagai modal berharga bagi mereka dalam mengarungi ketatnya kompetisi.

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru