NEWS

Siap Ramaikan Esports League of Legends: Wild Rift, Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze!

Cita Aditya   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Ericko Lim tentunya cukup kita kenal sebagai seorang YouTuber Gaming. Dirinya juga pernah menjadi Director dari YouTube Rewind 2018. Meski sempat terjerat dengan beberapa sensasi negatif, pria yang memulai karir awalnya sebagai Pro Player League of Legends dan Caster dari game tersebut. Hingga akhirnya memulai karirnya sebagai seorang YouTuber.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Ericko Lim Instagram

Lewat Instagram pribadinya, Ericko Lim mengatakan membentuk tim Kamikaze. Kamikaze sendiri adalah nama tim yang digunakan Ericko Lim saat masih menjadi Pro Player di turnamen League Garuda Series di tahun 2016. Sebagai pemain League of Legends yang sempat menjadi perwakilan kontingen Indonesia di Asian Games, Ericko Lim menggandeng beberapa mantan Pro Player yang pernah membela Zero Latitude.

Meski wajahnya cukup familiar menghiasi channel YouTube dari Ericko Lim, nyatanya tiga pemain ini memiliki segudang pengalaman. Adalah Eka “Zhenl” Yanuar Widjaja, Wirmansyah “Kaixa” Mustafa, dan Christopher “Jasper” Paulus. Sedangkan Ericko Lim masih merahasiakan pemain kelima yang akan melengkapi Kamikaze. Namun dari siluetnya, nampaknya pemain ini adalah wanita. Mengingat Listychan memiliki pengalaman sebagai Pro Player dan masih satu circle dengan Ericko Lim, nampaknya pemain kelima adalah dirinya.

Mari kita tunggu pengumuman selanjutnya dan sepak terjang dari Kamikaze!

Sumber: Ericko Lim Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru