NEWS

Kabar Duka! Ng Man Tat, Paman Bo Bo Ho Dikabarkan Tutup Usia

Reza Alif   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ng Man Tat atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Paman Tat, memang sering menghiasi layar kaca Indonesia pada masa tahun 2000an. Ia kerap dikenali dengan perannya yang ikonis sebagai paman dari Bo Bo Ho di serial Shaolin Popey. Tingkahnya yang kocak dan perangainya yang lucu memang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia kala itu.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Namun, berdasarkan kabar dari aktor Hongkong senior lainnya yang juga merupakan kerabat dekat, Stephen Chow, mengatakan bahwa Ng Man Tat tengah mengalami kondisi kritis setelah menjalani operasi kanker hati yang di deritanya. Bahkan Stephen Chow menuturkan kondisi Ng Man Tat saat itu hanya bisa berkomunikasi lewat gerakan saja.

Namun kabar terbaru yang diunggah oleh Shanghai Daily melalui akun Twitter resmi mereka, Ng Man Tat akhirnya harus menyerah dengan penyakitnya dan menutup usia di 68 tahun. Tentu ini menjadi kabar duka yang amat mendalam untuk dunia hiburan khususnya perfilman dunia.

Ng Man Tat memang aktor yang berbakat sejak muda, ia mulai dikenal dunia berkat perannya bersama Stephen Chow di Bo Bo Ho pada beberapa film ternama, seperti Shaolin Popey dan juga Shaolin Soccer. Selamat jalan Paman Tat, terimakasih telah memberi kami tawa dan hiburan yang menyenangkan.

Sumber: Shanghai Daily

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru