NEWS

EVOS Legends Hajar Aura Fire 2-0, Jadi Ajang Pembuktian Clover dan Darkness

Reza Alif   |   Minggu, 28 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends yang pada hari ketiga MPL ID Season 7 ini memang datang dengan kemarahan setelah mereka harus kalah dengan menyakitkan di hari kedua kemarin melawan Bigetron Alpha. Lawannya Aura Fire pastinya juga sedang bersemangat karena ini adalah pertandingan perdana mereka.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dan akhirnya EVOS Legends pun memainkan pemain support utamanya yaitu Luminaire pada pertandingan hari ini, walaupun masih tidak diperkuat LJ dan REKT. Namun, datangnya Luminaire menggantikan Rexxy memang membawa perubahan yang signifikan dan EVOS Legends mampu tampil beringas.

Namun, hal spesial lainnya justru datang dari Clover dan Darkness, pasalnya mereka berdua kali ini harus melawan mantan tim mereka sendiri, dan ini pun jadi ajang pembuktian kehebatan mereka berdua di hadapan tim lamanya. Dan benar saja, Aura Fire pun hanya mampu meladeni tim Harimau Putih ini dalam dua babak.

EVOS Legends mampu bermain begitu agresif dengan combo yang sangat rapih di setiap serangan yang mereka lancarkan. Apalagi di babak kedua, Luminaire memberikan kejutan dengan menggunakan Hero Faramis sebagai support yang ternyata sangat efektif hingga membuat Aura Fire kewalahan, dengan pasif Faramis yang mampu respawn cepat dan juga menghidupkan kawannya yang sudah mati dengan skill ultimate nya.

Permainan pun jadi milik EVOS Legends dengan skor 2-0.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru