NEWS

Film Adaptasi Game The Division Kini Dapatkan Sutradara Baru

Christa   |   Minggu, 28 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game action role-playing Tom Clancy kenamaan, The Division akan diadaptasi ke dalam film di Netflix. Berkaitan dengan itu, baru saja dikabarkan bahwa Rawson Marshall Thurber (Skyscraper, Red Notice) resmi menjadi Sutradara untuk menangani film The Division. Ia akan menggantikan David Leitch (Deadpool 2), yang harus meninggalkan proyek ini, karena bentrok dengan jadwal syuting film Bullet Train.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Kolaborasi Kedua Arknights X Rainbow Six Siege: Operation Lucent Arrowhead Diumumkan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Berdasarkan informasi dari Ubisoft, film The Division mengambil setting di masa depan, di mana virus menyebar luas melalui uang kertas saat Black Friday di kota New York. Hancurnya New York karena pandemi, membuat setiap warga sipil dilatih untuk beroperasi dan bertahan hidup pada masa bencana.




Selain informasi singkat mengenai film tersebut, bintang yang akan mengisi perannya juga telah dikonfirmasikan. Aktor maupun aktris yang dikabarkan hadir di The Division adalah Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain. Namun, sampai sekarang belum diketahui mereka akan berperan sebagai siapa di The Division.

Belakangan ini, tidak hanya The Division yang diadaptasi ke sebuah film Netflix. Ada juga berbagai judul game yang direncanakan akan hadir ke dalam wujud film. Mulai dari The Last of Us yang ditangani HBO, Uncharted, kemudian yang terbaru ada Mortal Kombat. Semoga saja film adaptasi The Division tidak mengecewakan para fans dari game-nya.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru