NEWS

Fans Ramai Bertanya Kapan Rilis, Developer God of War: Ragnarok: Ketika Itu Selesai

Christa   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak Sony mengumumkan teaser perdana God of War: Ragnarok, tidak sedikit fans yang antusias menantikan informasi game ini lebih banyak. Game ini direncanakan hadir pada 2021, dengan minim informasi sampai sekarang. Tidak lupa, para fans sebenarnya mengharapkan bahwa God of War: Ragnarok, Gran Turismo 7, maupun Horizon: Forbidden West muncul di State of Play yang baru saja digelar. Akan tetapi, kenyataannya itu tidak terjadi.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.

Baru saja, Creative Director Santa Monica Studio, Cory Barlog menuliskan di Twitter mengenai God of War: Ragnarok. “Saya tidak tahu siapa yang perlu mendengarkan ini (tentunya bukan saya sejak saya tidak pernah mendengarkannya) tetapi… KETIKA. ITU. SELESAI (percayalah bahwa ini adalah yang terbaik untuk semua).” Sekuel ini dijadwalkan rilis tahun ini. Meskipun sekali lagi, itu mungkin saja berubah secara internal.


Sebagai informasi, God of War di PS4 mendapatkan rating positif dan dipuji oleh para penggemarnya. Dengan menghadirkan mekanisme baru yang menarik, game tersebut juga dipuji berkat ciri khas yang masih dipertahankan. Perlu diketahui, proses pembuatan God of War PS4 memakan waktu sekitar lima tahu. Waktu yang lama ini setidaknya mampu membawa kesuksesan besar bagi Santa Monica Studio.

Sumber: Push Square  

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru