NEWS

Game Simulasi Farming Lokal, Coral Island Akan Hadirkan Fitur Multiplayer

Christa   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game lokal yang belakangan ini mendapatkan antusiasme tinggi, baik dari gamers Indonesia maupun luar negeri, Coral Island akan memiliki fitur terbaru. Belum lama ini, pihak developer, yaitu Stairway Games mengabarkan bahwa game besutannya direncanakan mendapatkan fitur multiplayer. Mengingat game multiplayer atau co-op belakangan sedang diminati oleh banyak pemain di dunia.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

Sesuai dengan nama fiturnya, Coral Island nantinya dapat dimainkan bersama dengan pemain lainnya. Seperti informasi yang termuat di halaman Kickstarter, Stairway Games berencana untuk menambahkan fitur multiplayer, apabila dana yang terkumpul sudah mencapai US$ 600k. Kini, dana Coral Island di Kickstarter telah menembus US$ 1,2 juta.




Di Coral Island, pemain dapat menanam dan mengubah lahan menjadi pertanian yang subur. Seperti game simulasi pada umumnya, pemain tidak hanya menanam tanaman, melainkan bisa memelihara hewan, hingga membangun lahan pertanian maupun peternakan yang luas. Salah satu hal menarik dari game ini adalah pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka. Tidak lupa, selama menyelam pemain akan menemukan material seperti rumput laut untuk meningkatkan kualitas ternak dan tanaman.

Coral Island dikembangkan oleh Stairway Games dan direncanakan rilis untuk PC melalui Steam pada 2021. Besar kemungkinan game ini juga akan mendapatkan versi konsolnya, meskipun belum dipastikan hingga sekarang. Coral Island memiliki tujuan lainnya, yaitu mengajak pemain untuk peduli lingkungan, di mana pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru