NEWS

Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!

Christa   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stairway Games belakangan ini bisa dikatakan mengalami kesuksesan yang besar. Target dana untuk game Coral Island yang terkumpul jumlahnya tidak sedikit dan hanya dalam beberapa hari saja. Fans dari berbagai penjuru dunia juga tidak henti-hentinya memberikan dukungan sambil berdonasi melalui halaman Kickstarter. Berkat dukungan besar dari fans, Stairway Games pun tidak lupa mengucapkan terima kasih dengan menutup program kampanyenya secara resmi.

Baca ini juga :

» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Lagi, Beredar Rumor Microsoft Akan Bekerja Sama dengan Nintendo
» Epic Games Alami Kerugian Besar Demi Bersaing Dengan Kompetitornya?
» Konpeko! VTuber Usada Pekora Masuk Jajaran Tiga Besar Streamer Wanita Paling Populer di Dunia!
» Game JRPG Baru, Neo: The World Ends With You Dikabarkan Rilis pada Juli Tahun Ini

Usai melewati popularitasnya, kampanye Coral Island di Kickstarter resmi ditutup. Sebelumnya, target dana yang terkumpul minimal USD 70.000. Kini, Stairway Games memperoleh hasil yang tidak terduga sebelumnya, yaitu sebesar USD 1,63 juta atau sekitar 23 miliar Rupiah. Seperti yang tertera di halaman Kickstarter, game simulasi farming lokal ini telah memenuhi semua stretch goals yang telah direncanakan. Salah satu fitur terbaru yang berhasil dibuka berkat target dana yang telah dicapainya adalah multiplayer.




Coral Island dikembangkan oleh Stairway Games dan direncanakan rilis untuk PC melalui Steam pada 2021. Besar kemungkinan game ini juga akan mendapatkan versi konsolnya, meskipun belum dipastikan hingga sekarang. Coral Island memiliki tujuan lainnya, yaitu mengajak pemain untuk peduli lingkungan, di mana pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru