NEWS

Game Fighting Bergaya Anime, Guilty Gear Strive Ditunda Hingga Juni Mendatang!

Christa   |   Jumat, 05 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Guilty Gear Strive sebelumnya dijadwalkan akan rilis pada 9 April. Namun, baru saja ArcSystemWorks mengumumkan akan mengundurkan jadwal peluncuran game ini menjadi 11 Juni. Hal ini dikarenakan pihak developer telah mendapatkan umpan balik dari uji beta yang belum lama dibuka. Sehingga, ArcSystemWorks mengatakan bahwa mereka menggunakan dua bulan tambahan untuk fokus kepada peningkatan lobi online dan stabilitas server.

Baca ini juga :

» Waduh, Banner Sakral AKB48 di Gedung Theaternya Tergantikan oleh Banner Genshin Impact!
» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Lagi, Beredar Rumor Microsoft Akan Bekerja Sama dengan Nintendo
» Epic Games Alami Kerugian Besar Demi Bersaing Dengan Kompetitornya?
» Konpeko! VTuber Usada Pekora Masuk Jajaran Tiga Besar Streamer Wanita Paling Populer di Dunia!

Dilansir dari IGN, ArcSystemWorks menanggapi tentang penundaan game besutannya, Guilty Gear Strive, “Kami yakin sebaiknya menggunakan waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas game dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada semua pemain kami. Terima kasih atas kesabaran dan pengertiannya.”

Sebagai informasi, beta Guilty Gear Strive belum lama dirilis dan menuai kritik dari para pemainnya. Satu kelemahan yang paling banyak dikeluhkan adalah sistem lobi permainan dan fitur sosial, yang memungkinkan gamers untuk mencari pemain lainnya. Namun, di balik itu semua, anggota FGC seperti Justin Wong dan Jiyuna memuji netcode beta dari game tersebut. Mereka mengatakan bahwa itu diizinkan untuk pertandingan dengan lawan internasional tanpa lagging

Guilty Gear Strive merupakan game bergenre fighting dengan gaya anime, yang telah menjadi ciri khasnya. Dikembangkan oleh Arc System Works dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, game ini direncanakan meluncur pada 9 April 2021. Game ini akan rilis untuk platform PS4, PS5, dan PC melalui Steam.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru