NEWS

Rerun Venti Banner is Real! Mihoyo Perkenalkan Rosaria Sekaligus Kembalinya Rate Up Venti dan Childe

Cita Aditya   |   Sabtu, 06 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mihoyo memang merencanakan update 1.4 dalam waktu dekat. Dengan kehadiran Ludi Harpastum yang menggantikan Lantern Rite. bedanya adalah Lantern Rite adalah Event Tahunan Besar di Liyue sedangkan Ludi Harpastum adalah Event Tahunan Besar di Mondstad. Lewat stream resminya, mereka mengkonfirmasi bahwasanya rumor yang selama ini datang, benar adanya. dan Event ini ternyata bernama Windblume Festival

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Genshin Impact Official

Adalah kembalinya Rate Up Venti ke dalam jajaran Banner Rate Up. Tak hanya itu, Tartaglia alias Childe juga kembali menjadi Karakter Rate Up. Bersamaan dengan Hadirnya Rosaria sang Pengguna Cryo yang menggunakan Polearm. Rosaria sendiri nyatanya akan memiliki rarity Bintang 4 layaknya karakter biasa lainnya. Rosaria sendiri bisa kalian dapatkan di Banner yang sama dengan Childe.

Tak hanya itu, akan hadir Quest lanjutan Dainself dan Bos Baru yaitu Abyss Herald. Menariknya akan ada beberapa event tambahan seperti layaknya Lantern Rite. Bahkan, akan ada Rhythm Game nantinya di Genshin Impact sebagai Mini Game di Update kali ini.

Wah, cukup banyak juga nih update terbarunya. Siapkan Primogem kalian guys!

Sumber: Genshin Impact Official

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru