NEWS

Sambut Mario Day, Nintendo eShop Gelar Diskon untuk Game-Game Mario!

Christa   |   Senin, 08 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
10 Maret menjadi momen besar bagi setiap fans Super Mario di seluruh dunia. Guna merayakannya, Nintendo mengadakan program diskon untuk beberapa judul game Mario di Nintendo Switch. Program diskon ini hanya berlaku di Nintendo eShop dalam waktu terbatas. Perlu diketahui, tidak semua game-game Mario mendapatkan diskon besar di eShop.

Baca ini juga :

» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Dilansir dari Game Rant, game-game yang direncanakan akan mendapatkan diskon di Nintendo eShop adalah Luigi’s Mansion 3, Mario Tennis Aces, Super Mario Maker 2, dan Super Mario Party. Penawaran ini mulai tersedia hingga 13 Maret mendatang. Meskipun bukan datang dari judul besar seperti Super Mario Odyssey atau Mario Kart 8 Deluxe, setidaknya judul game yang mendapatkan penawaran menarik ini merupakan game dengan rating tinggi dan favorit para fans.




Setiap 10 Maret, sudah menjadi tradisi bagi setiap fans Mario. Hal ini karena tanggal tersebut diperingati sebagai Mario Day, yang biasanya ditulis sebagai Mar10 Day. Selebrasi franchise Mario ini bukan resmi dari Nintendo, melainkan ditetapkan oleh fans dari game itu sendiri. Melihat banyaknya penggemar yang merayakannya, pada 2016 Nintendo pun ikut mematenkan setiap tanggal 10 Maret sebagai harinya Mario.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru