NEWS

Makin Aman? PlayStation 5 Dipastikan Akan Gunakan Denuvo!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu.

Semakin melebarkan sayapnya, Denuvo tidak hanya akan tersedia untuk PC. Irdeto bersama dengan Sony resmi mengumumkan kalau anti-temper Denuvo dipastikan akan hadir di PlayStation 5. Denuvo akan menjadi "pelindung" PlayStation 5 dari pembajakan serta exploitasi lainnya seperti cheating misalnya.

Baca ini juga :

» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Inilah Daftar 3 Game Gratis Bulan Agustus 2021 untuk Pelanggan PlayStation Plus!
» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!
» [VIDEO] Giveaway HP 5G Kekinian Paling Hype, Grand Prize PS5! POCO M3 Pro 5G Vs Redmi Note 10 5G!

Sayangnya belum diumumkan kapan implementasi Denuvo akan mulai diimplementasikan di PlayStation 5. Namun yang jelas, sepertinya PlayStation 5 akan jauh lebih ter-proteksi jika dibandingkan dengan PlayStation 5. Apakah Denuvo akan menjadi solusi yang tepat untuk konsol layaknya PC? Kita lihat saja nanti.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru