NEWS

Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned

Cita Aditya   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menggunakan Cheat dalam sebuah permainan memang tidak bisa ditolerir. Apalagi menggunakannya ketika sedang dalam pertandingan resmi. Hal ini juga dapat mempermalukan kalian ketika menggunakannya di khalayak ramai. Kali ini ada berita tentang dua streamer yang tertangkap basah menggunakan Cheat.

Baca ini juga :

» Mantan Pro Player Call Of Duty Ini Bermain Dengan 5 Kamera Untuk Melawan Tuduhan Melakukan Cheat
» Seorang Streamer di Twitch Dirampok Ketika Sedang Live Streaming Dirumahnya
» Bawa Ke Jaman Perang Dunia Ke-2, Call Of Duty: Vanguard Akan Sajikan Nuansa Lampau!
» Terkait Komentar Kontroversial, Aktor Call of Duty Meminta Maaf Kepada Publik
» Masih Jadi Raja! RRQ Tercatat Sebagai Tim Dengan Jumlah Watch Time Terbanyak di Scene MLBB


Sumber: Alex Zedra

Adalah IcyVixen dan BeardedBangers yang tertangkap oleh Alex Zedra menggunakan Cheat ketika stream Call of Duty: Warzone. Terlihat keduanya menggunakan Cheat Aimbot yang memungkinkan untuk menembak musuh dari jarak super jauh tanpa mempedulikan recoil. Yang paling membingungkan tentu saja momen ketika IcyVixen yang tiba-tiba mengetahui posisi musuh dan melakukan headshot. Padahal, tidak ada ping penunjuk lokasi dari temannya dan musuh berada di jarak yang jauh.

Ironisnya hal ini dilaporkan oleh Alex Zedra yang merupakan model dari Mara di Franchise Call of Duty sendiri. Tak hanya itu, Alex juga langsung melaporkan hal ini ke Twitch. Hasilnya, akun Twitch dari icyVixen dan BeardedBangers langsung di Banned oleh Twitch. Bukan tidak mungkin kedepannya akun untuk bermain Call of Duty: Warzone mereka akan di banned oleh Pihak Developer.

Wah, jangan coba-coba menggunakan cheat ya teman-teman!

Sumber: Kotaku

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru