NEWS

Fighter Baru Asal Polandia, Lidia Sobieska Tampilkan Wajah Aslinya Lewat Trailer Tekken 7 Terbaru

Christa   |   Senin, 22 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Bandai Namco Entertainment telah membocorkan nama fighter terbaru untuk Tekken 7. Petarung yang merupakan Perdana Menteri Polandia ini dikabarkan mulai bergabung dalam King of Iron Fist Tournament pada 23 Maret. Bernama Lidia Sobieska, akhirnya pihak developer baru saja menampilkan wajah asli dari petarung perempuan terbarunya melalui video trailer yang baru diunggah Bandai Namco.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Trailer Tekken 7 terbarunya bukan hanya memamerkan wajah Lidia Sobieska, melainkan gaya dan kostum bertarungnya. Lidia diperlihatkan memiliki gaya bertarung karate yang cukup cepat, serta mampu melancarkan beberapa jurus counter maupun parry guna mengacaukan momen para lawannya. Kecintaannya terhadap rakyat Polandia, ia pun melontarkan komentar saat bertarungnya yang berkaitan dengan kehormatan untuk bangsanya.

Bersamaan dengan munculnya Lidia, Bandai Namco juga berencana akan menghadirkan stage baru, yaitu Island Paradise. Penampilan stage baru ini bisa gamers lihat di trailer, yang menampakkan adegan bertarung antara Lidia dengan Paul. Sesuai dengan namanya, lokasi tersebut memperlihatkan suasana pulau tropis dengan pemandangan alam yang siap memanjakan para pemainnya.

Bandai Namco sempat menampilkan debut Lidia di Tekken 7 di live stream Second Japan Fighting Game Publisher Roundtable. Dia akan menjadi karakter DLC ke-18, serta bagian dari season pass keempat untuk game pertarungan ini. Kabar baik untuk pemain yang telah memiliki Season Pass, bisa memperoleh karakter DLC Lidia secara cuma-cuma.

Sumber: Dot Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru