NEWS

Overwatch Mendapat Dukungan Penuh NVIDIA Reflex

Yohanes   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa minggu pengujian di publik pada klien PTR, Overwatch adalah game terbaru yang mendapatkan dukungan penuh untuk teknologi Reflex latensi rendah NVIDIA di PC. Reflex sudah dapat diaktifkan langsung di server reguler Overwatch per hari ini.

Baca ini juga :


» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu
» [RUMOR] Nintendo Switch 2 Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2025




Sumber: NVIDIA


NVIDIA Reflex adalah teknologi mengurangi latensi sistem ketika bermain game, dimana waktu antara mengklik mouse dan tampilan gerakan yang sesuai di layar. Rahasia NVIDIA Reflex adalah dengan cara memangkas jumlah frame yang diselaraskan oleh GPU dalam keadaan tertentu, yang tentu mengurangi ketegangan pada CPU. NVIDIA mengklaim bahwa teknologi tersebut dapat mengurangi input lag hingga 50 persen, bahkan dengan GPU low to mid-end sekalipun.

Menurunkan latensi sistem terbukti sangat berguna bagi pemain Overwatch, mengingat seberapa cepatnya sistem permainan dalam game ini. NVIDIA tentu saja tidak bisa memperbaiki koneksi internet yang lamban atau kecepatan tangan anda, akan tetapi Reflex pasti akan membantu permainan game terasa lebih responsif.


Sumber: NVIDIA


Kalau kamu memiliki kartu grafis seri GeForce GTX 900 atau yang lebih baru dan Game Ready Driver kamu sudah versi terbaru, kamu dapat memeriksa Reflex dengan mengaktifkannya di pengaturan video Overwatch setelah kamu menginstal patch game terbaru. Dukungan Reflex juga akan segera hadir pada game Rust dan Ghostrunner dalam waktu dekat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru