NEWS

Mission Zero, Game Mobile Terbaru NetEase yang Tidak Pay to Win!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini sangat banyak developer asal China yang membuat berbagai game mobile yang sangat menarik. Salah satunya adalah NetEase yang terkenal karena beberapa game seperti LifeAfter, Onmyoji dan masih banyak lainnya. Baru-baru ini, mereka telah mengumumkan game terbarunya, Mission Zero.

Mission Zero akan menawarkan gameplay antar 2 fraksi yang berbeda, yaitu Mobius dan Sirius. Pemain yang menjadi Mobius akan bertugas menjadi spy untuk mencari informasi dan menginfiltrasi suatu markas. Sementara Sirius ditugaskan untuk membunuh Mobius sebelum mereka menyelesaikan semua tugasnya.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! D4DJ Groovy Mix Versi Bahasa Inggris Siap Dirilis Pada Akhir Mei 2021
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Game Mobile Hack n Slash Grafis Fantastis 'Punishing: Gray Raven' Akan Rilis Secara Global!

Konsep dari Mission Zero sendiri sangat modern dengan adanya berbagai elemen seperti holograms, cctv, hacking, dan masih banyak lainnya. NetEase sendiri berani menyebutkan kalau game terbaru besutan mereka tersebut tidak akan Pay to Win dan bakal menjadi game yang sangat seimbang sebagai sebuah game kompetitif.

Mission Zero belum memiliki jadwal rilis, namun game tersebut dipastikan bakal hadir untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru