NEWS

Celana Gaming? Razer Rilis Boxer dan Tank Top Seharga Outfit Hypebeast

Salman Reza   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya, Razer telah banyak banyak merilis produk aneh, seperti masker RGB, kartu prabayar dan juga sedotan gaming. Dan yes, Razer kembali lagi dengan merilis set pakaian.

Baca ini juga :


» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop




Sumber: Razer

Terinspirasi dari Gelombang Kanagawa atau Katsushika Hokusai dalam perayaan Hari Bumi akhir bulan ini. Razer mengungkap hoodies, kaos, topi, celana pendek, dan tanktop yang dibanderol sama dengan outfit Hypebeast.

Razer Kanagawa Wave Zip Hoodie: $ 149,99 USD / Rp 2,1 juta
Kaos Razer Kanagawa Wave: $ 89,99 USD / Rp 1,3 juta
Razer Kanagawa Wave Tank Top: $ 69,99 USD / Rp 1 juta
Celana Pendek Razer Kanagawa Wave: $ 79,99 USD / Rp 1,1 juta
Topi Razer Kanagawa Wave: $ 49,99 USD / Rp 720 ribu



Sumber: Razer

Razer mengatakan jika koleksi outfitnya ini terbuat dari 100% kain daur ulang dan hasil dari penjualan ini akan digunakan untuk membantu proses recycle plastik di laut. Untuk setiap pakaian yang dijual, Razer berjanji akan mendanai proses tersebut setiap 1 kg. Yang berarti, Razer memberi kesempatan para gamers untuk menyelamatkan dunia dan tampil daya dalam prosesnya.

Bagi pengguna yang tertarik dan ingin membeli koleksi Kanagawa Wave, dapat langsung melihat disini. Razer mengatakan jika outfit ini akan dibatasi hanya 1337 buah saja, yang berarti stok produk ini kemungkinan akan terjual lebih cepat.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru