NEWS

Bantah Rumor, Google Rilis Pixel 5A 5G Untuk Pasar AS dan Jepang

Yohanes   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Google secara resmi telah mengumumkan ponsel Pixel baru, Pixel 5A 5G. Kali ini dilakukan dengan cara yang sama seperti saat mengumumkan ponsel Pixel sebelumnya: dengan menanggapi rumor. Kali ini sedikit kurang menyenangkan dari biasanya, karena rumor yang dipertanyakan adalah ponsel ini telah dibatalkan seluruhnya. Sebagai tanggapan, juru bicara Google mengirimkan pernyataan berikut:

Pixel 5a 5G tidak dibatalkan. Ponsel ini akan tersedia akhir tahun ini di AS dan Jepang dan diumumkan sejalan dengan diperkenalkannya ponsel seri-a tahun lalu. Baca ini juga :


» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Epic Games Tuntut Google Terkait Play Store, Gak Bahaya Ta?




Sumber:9to5google


Hal ini dimulai dari tweet dari Jon Prosser, seorang leaker di twitter yang memiliki persentase tinggi dalam ketepatan materi leak, yang mengklaim hal ini terjadi karena kekurangan chip. Tampaknya kekurangan chip itu nyata, karena Google hanya berencana merilis Pixel 5A 5G di AS dan Jepang, ini membuktikan Jon Prosser tidak sepenuhnya meleset.



Rumor tentang Pixel 5A 5G menunjukkan bahwa ponsel ini agak mirip dengan Pixel 4A 5G - ponsel kelas menengah ke bawah yang dirancang untuk memperluas jangkauan pasar Google dengan menekan biaya. Kode yang menunjukkan keberadaan Pixel 5A telah terlihat di Proyek Open Source Android pada awal Juli 2020. Pixel 5A 5G diharapkan memiliki ukuran yang sama (tetapi tidak identik) dengan Pixel 4A 5G, dengan 6.2 inci- layar FHD+, kamera belakang ganda, dan jack headphone .Google juga dikabarkan akan membuat ponsel Pixel unggulan kelas atas akhir tahun ini. Diasumsikan sebagai Pixel 6, masalah besar dari ponsel yang dirumorkan itu adalah ia akan mulai menggunakan lebih banyak chip rancangan Google, termasuk apa yang disebut sistem "Whitechapel" pada sebuah chip

Pernyataan Google mengatakan akan diumumkan "sejalan dengan kapan ponsel seri A tahun lalu diperkenalkan," yaitu pada Agustus 2020. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa hal itu akan diumumkan pada konferensi pengembang Google I / O hanya online tahun ini. bersama dengan Pixel Buds versi murah.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru