NEWS

Game JRPG Baru, Neo: The World Ends With You Dikabarkan Rilis pada Juli Tahun Ini

Christa   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi yang merindukan salah satu game JRPG NDS terbaik yang sempat populer di masanya, The World Ends With You patut berbangga. Belum lama, PlayStation Blog mengumumkan jadwal rilis dan detail gameplay terbaru dari sekuel game tersebut, yakni Neo: The World Ends With You. Game ini dijadwalkan akan meluncur pada tahun ini, tepatnya 27 Juli.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Neo: The World Ends With You mengambil setting di Shibuya, Tokyo. Pemain akan mengontrol karakter bernama Rindo, yang merupakan bagian dari kru jalanan, The Wicked Twisters. Tugasmu adalah mengungkap misteri di balik Reapers Game yang mengerikan. Reapers Game merupakan sebuah kompetisi yang diadakan untuk menyelamatkan jiwa karakter. Di sepanjang permainan, gamers akan menemui beberapa kru lain dan berhadapan dengan Shibuya dan Shinjuku Reapers.

Dilansir dari IGN SEA, pemain akan melakukan scanning dan melawan Noise, manisfestasi emosi negatif yang muncul di sepanjang Shibuya. Ketika Rindo melakukan scan ke Noise, maka mereka juga dapat membaca pikiran warga Shibuya setiap harinya. Seperti game pertama, pemain juga dapat memberikan pin kepada party, yang mampu mengubah mekanisme dalam pertarungan. Setiap rekan dalam tim berhak memegang salah satu dari 300 pin yang tersedia, dan bisa diaktifkan untuk melancarkan serangan khusus.

Neo: The World Ends With You akan rilis di platform PS4 dan Switch pada 27 Juli. Sementara versi PC melalui Epic Games Store dikabarkan meluncur pada musim panas 2021, tanpa diketahui jadwal pastinya. Selain menghadirkan karakter baru, protagonis dari seri pertamanya, Neku juga hadir di sekuelnya dengan mengenakan kerudung dan outfit baru tentunya.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru