NEWS

Teman Gak Bisa Main, Seorang Gamer Berikan Kado Switch Monster Hunter Edition sebagai Kado Ultah!

Billy Mariza   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Monster Hunter adalah salah satu franchise ternama dengan segudang fans di seluruh dunia. Saking hype game tersebut, banyak gamer yang rela memainkannya sambil begadang di hari pertama. Contohnya saja hype Monster Hunter Rise dimana banyak gamer yang rela ambil cuti demi bisa puas memainkan game tersebut di awal perilisannya.

Nampaknya hype tersebut bukan isapan jempol belaka. Tiga hari sejak perilisannya, Capcom resmi mengumumkan kalau Monster Hunter Rise langsung terjual sebanyak 4 juta copy. Sebuah angka yang sangat fantastis, mengingat Monster Hunter Rise masih eksklusif untuk Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Catat Tanggalnya! Inilah Daftar Game Keren yang Akan Rilis di Mei 2021!
» Cuma Rilis di Switch, Monster Hunter Rise Sukses Terjual 6 Juta Copy Dalam Sebulan!
» Grafis Fantastis, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin!
» Game 'BanG Dream!' Akan Rilis Untuk Konsol Nintendo Switch, Berbayar dengan Harga 1 Jutaan Rupiah!
» Unik, Street Fighter Luncurkan Parfum dengan Sensasi Aroma Ryu dan Chun-Li

Tidak hanya sukses secara penjualan, salah satu penggemar dari Monster Hunter Rise sepertinya juga tahu bagaimana membahagiakan orang lain. Dikutip dari salah satu pengguna Twitter yang bernama Thomas Wheeldon mengetahui bahwa temannya tidak bisa bermain game Monster Hunter Rise. Karena ia dan sejumlah temannya sepakat untuk memberikan sebuah kado kepada temannya tersebut pada hari ulang tahunnya.

Thomas-pun memberikan sebuah kado Nintendo Switch Monster Hunter Rise yang memang rilis dalam jumlah terbatas. Temannya tersebut lantas langsung menangis ketika diberikan kado yang spesial tersebut. Wah benar-benar teman satu perjuangan yah!

Monster Hunter Rise dikembangkan dengan RE Engine dan menawarkan kualitas grafis yang jauh lebih baik dari semua game Monster Hunter yang tersedia di platform Nintendo sebelumnya. Selain grafis yang superior, game ini juga menawarkan gameplay yang lebih dipoles dengan tambahan beberapa mekanisme uniknya sendiri seperti gadget Wire Bug yang bisa digunakan sebagai grappling hook serbaguna.

Twitter KrackenTamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru