NEWS

Gak Bakal Dicut! Lembaga Sensor Film Indonesia Pastikan Mortal Kombat 2021 Tayang Penuh 110 Menit!

Billy Mariza   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lembaga Sensor Indonesia, sebuah lembaga yang menaungi apakah sebuah film yang akan tayang lulus uji sensor dikabarkan telah merampungkan uji sensor untuk sebuah film yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta film, yaitu Mortal Kombat 2021. Tentunya film ini sangat spesial rakyat Indonesia, sebab adanya punggawa dalam negeri yang memainkan karakter khas Mortal Kombat, yaitu Joe Taslim yang akan memerankan Sub-Zero.

Setelah kemarin dikatakan bahwa Lembaga Sensor Film Indonesia memberikan durasi sekitar 95 menit pada website resminya. Sekarang, melalui Halaman Facebook resminya LSF Indonesia mengatakan bahwa Mortal Kombat akan secara penuh dengan durasi 110 menit. Hal ini menandakan jika tidak akan ada potongan 15 menit seperti sebelumnya. Selengkapnya kamu bisa lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

#SahabatSensor Edisi #MovieGuide pekan ini kita punya Mortal Kombat! Buat temen-temen generasi 90an pasti udah...

Posted by Lembaga Sensor Film RI on Sunday, April 11, 2021
Mortal Kombat 2021 ini akan menjadi film terpisah dari film pertamanya yang dirilis 1995 dan akan memperkenalkan karakter baru, Cole Young yang disebut sebagai karakter utama dari Mortal Kombat 2021 ini. Liu Kang yang notabene karakter utama dari setiap seri Mortal Kombat juga akan hadir namun fokus utama tetap akan tertuju pada Cole Young.

Sumber: Facebook LSF Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru