NEWS

Rilis di Disney+ Premier Access, Black Widow Dibanderol dengan Harga IDR438 Ribu!

Billy Mariza   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin kesini Marvel Cinematic Universe telah jauh berkembang, apalagi sejak masuk ke Disney+ menjadi perluasan dunia nyag lebih besar lagi. Sekarang mereka sedang menayangkan The Falcon and The Winter Soldier di Episode ke 4 dengan ending yang cukup epik. menyenangkan penggemar MCU di seluruh dunia, ini berarti bahwa film blockbuster Phase 4 akhirnya akan masuk ke dunia setelah lebih dari setahun penundaan yang disayangkan.

Black Widow akan menjadi film pertama yang tiba ketika debut pada 9 Juli, memberikan Scarlett Johansson film solo MCU pertamanya setelah lebih dari satu dekade bekerja sebagai Natasha Romanoff.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: Disney+

Disney+ telah secara resmi menambahkan halaman pratinjau Premier Access untuk Black Widow marvel Studios, yang dibintangi Scarlett Johansson sebagai superhero tituler, ke layanannya untuk mengantisipasi perilisannya pada 9 Juli.

Untuk bisa mengakses layanan priemer ini, kamu harus merogoh kocek sekitar USD30 atau sekitar IDR438 ribu. Kemungkinan nantinya akan ada film-film masa depan yang mendukung akses Premier ini dan kamu bisa menonton semua movie terbaru khususnya dari Disney.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru