NEWS

Bentar Lagi Rilis, Mobile RPG Bergaya Anime Besutan Tencent 'Alchemy Stars' Buka Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Tencent Games saat ini memiliki segudang game yang bisa ditawarkan oleh para gamer di seluruh dunia. Jumlah game tersebut bakal terus bertambah dan bervariasi sesuai minat para gamer. Alchemy Stars, game terbaru Tencent Games bergaya anime yang bakal menghibur para pecinta game bergaya anime.

Setelah mengadakan tahap Closed Beta, akhirnya Tencent Games langsung membuka tahap pra-registrasi secara global. Kamu bisa langsung pra-registrasi melalui situs resminya. Alchemy Stars dikabarkan bakal dirilis pada Summer 2021, atau sekitar Juni - Agustus 2021 mendatang.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Bagi kamu yang masih asing, Alchemy Stars adalah mobile RPG yang memiliki genre strategy RPG. Game tersebut bakal hadir dengan 80 karakter yang bisa dimainkan dan dibagi dalam beberapa faksi. Para pemain akan dituntut untuk mengatur strategi sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang ada. Tentu berbagai karakter bakal memiliki rarity yang berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru