NEWS

Nintendo Switch Bisa Saja Ikutan Ghoib, Segera Beli Sebelum Diborong Scalper!

Yohanes   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu sekarang-sekarang ini mencoba mencari VGA baru dengan harga normal, sudah dipastikan kamu akan atau mungkin sudah kecewa dengan keadaan. Sampai-sampai Nvidia kembali memproduksi ulang VGA lama mereka ke pasar untuk menjaga agar semuanya tetap bergerak, bahkan penggemar PlayStation dan Xbox dapat berempati dengan gamer PC yang juga merasakan kekecewaan karena tidak dapat mendapatkan stok dengan harga yang normal. Di sisi lain, gamer Switch mungkin merasa sedikit lega karena sistem yang mereka pilih tidak mengalami kekurangan pasokan seperti itu. setidaknya, sampai saat ini.

Baca ini juga :


» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu




Sumber: USS Feeds


Gamer Nintendo mungkin sebaiknya mengawasi persediaan stok dalam waktu dekat-dekat ini, karena laporan terbaru menunjukkan bahwa stok Switch bisa sekali lagi menjadi langka akhir tahun ini. Wawancara dengan CEO Nintendo Shuntaro Furukawa mengungkapkan bahwa meskipun perusahaan dapat memenuhi permintaan konsol dalam waktu dekat, semua ini dapat berubah dan persediaan mungkin menjadi sangat terbatas.

Rendahnya persediaan kemungkinan besar disebabkan oleh kekurangan semikonduktor, komponen utama yang digunakan dalam pembuatan berbagai perangkat elektronik penting, termasuk konsol video game. Dengan berita bulan lalu bahwa pasokan PS5 dapat terpengaruh oleh krisis Terusan Suez baru-baru ini, tampaknya keadaan saat ini tidak menjanjikan bagi para gamer, apa pun sistem yang mereka mainkan.

Namun, perlu ditegaskan kembali bahwa Nintendo ternyata memiliki cukup suku cadang untuk produksi sementara waktu. Perusahaan hanya tidak yakin tentang bagaimana mereka akan mengatasinya di masa depan jika pasokan semikonduktor tidak meningkat. Permintaan yang melonjak untuk Nintendo Switch dan perangkat keras lainnya kemungkinan besar disebabkan oleh pandemi Covid-19 di mana miliaran orang di seluruh dunia telah terkurung di rumah mereka, baik melalui skema cuti atau kehilangan pekerjaan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru