NEWS

Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!

Erik Gani   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Reza Arap? Salah satu influencer paling terkenal di Indonesia tersebut memang seringkali menuai banyak sensasi, mulai dari berbagai postingan dimana ia bercosplay hingga tim esports miliknya, Morph Team.


Sumber: Instagram Reza Arap

Namun melalui live stream di channel youtube pribadinya, Reza Arap kembali membagikan berita yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ia telah keluar dari Morph Team. Dalam live stream yang sama, ia juga mengabarkan bahwa dirinya beserta satu orang teman sesama owner dari Morph Team telah keluar..

Ketika ditanya mengenai kepengurusan dari Morph Team setelah ia keluar, Pria yang akrab disapa yb tersebut mengaku ia tak ambil pusing. Ia juga mengatakan bahwa Morph Team kini memiliki pengelola dan pemain yang berbeda.

Baca ini juga :

» Hadirkan Prize Pool Rp50 Juta, Turnamen FIGHT Campus Legend Resmi Dibuka
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan
» Meriahkan 515 eParty, JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif untuk Pecinta Game Mobile Legends: Bang
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!

Morph Team sendiri merupakan organisasi Esports yang tak dapat dibilang kecil, bahkan popularitas tim tersebut sudah dikenal hingga Asia Tenggara. Beberapa waktu lalu, Morph Team sendiri baru saja membentuk divisi Valorant dan Wild Rift yang tengah menghadapi kompetisi. Sampai saat ini, masih belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai kabar ini

Sumber:
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru