NEWS

Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22

Salman Reza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yuke's yang telah menjalankan seri game gulat selama puluhan tahun lamanya, sero game WWE dibawa Visual Concept emang harus diakui mempunyai reputasi yang cukup buruk, mulai dari visual dan berbagai bug dan glitch yang dapat ditemukan. Walhasil 2K Games tidak memaksakan tetap merilis seri game ini dalam format tahunan, dan akhirnya setelah sekian lama seri game ini pun kembali.

Baca ini juga :


» Lumayan Ringan! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan MAFIA Remake!
» Terlihat Fantastis, Inilah Video Gameplay 14 Menit dari MAFIA Remake!
» Rilis Trailer Baru, Remake Game Original 'Mafia' Ditunda Rilisnya ke September 2020!
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Hadirkan Grafis Fantastis, Remake Game Original 'Mafia' Siap Dirilis Agustus 2020!




Sumber: Philips


2K Games telah resmi umumkan seri WWE 2K22 di gelaran WrestleMania 37. Game ini akan kembali dipegang oleh Visual Concept yang kali ini menjadikan REy Mysterio sebagai fokus pada teaser pertama. Teaser yang berdurasi 30 detik ini telah memperlihatkan sedikit cuplikan game Rey itu sendiri, sekaligus menunjukan animasi serangan pamungkas dari legenda yang satu ini.





Membawa tagline It Hits Different, belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal rilis WWE 2K22 ini. Selain itu, belum ada kabar juga perihal platform mana saja game ini akan dirilis. Menarik, bagaimana menurut kalian Kotakers?



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru