NEWS

G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!

Salman Reza   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

G.SKILL baru saja mengumumkan seri RAM DDR4 yang akan masuk ke lini produk Trident Z, yaitu Trident Z Royal Elite. Menampilkan pola kristal yang dipahat dengan cermat di seluruh permukaan aluminium yang dipoles. Trident Z Royal Elite juga mempertahankan bilah lampu kristal panjang yang dipatenkan dan pencahayaan RGB 8-zona dari Trident Z Royal untuk meningkatkan estetika high-end apapun. Trident Z Royal Elite juga akan tersedia dengan kecepatan DDR4-3600 hingga DDR4-5333.

Baca ini juga :


» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: G.SKILL

Selain itu, G.SKILL juga memperkenalkan seri Trident Z Royal Elite yang menampilkan desain kristal multi-segi diseluruh bagian alumunium. Setelah pengembangan dalam menyusun pola kristal, Trident Z Royal Elite dipahat dengan total 76 faset untuk memberikan estetika kemewahan tertinggi setiap rakitan PC. Tersedia dalam warna emas atau perak, RAM ini juga mewarisi bilah lampu kristal panjang yang ikonik untuk tampilan pencahayaan RGB yang estetik.


Sumber: G.SKILL

Trident Z Royal Elite menawarkan varian produk memori kelas tinggi yang berkisar dari DDR4-3600 hingga DDR4-5333 dan menawarkan kapasitas kit 16GB (8GBx2) hingga 64GB (32GBx2). Setiap memori telah diuji kompatibilitasnya di berbagai motherboard untuk memastikan stabilitas dan kinerja overclock frekuensi tinggi.

Trident Z Royal Elite DDR4 akan tersedia melalui mitra G.SKILL pada Mei 2021. Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut apakah RAM ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.


Sumber: G.SKILL


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru