NEWS

Ditanya Mengenai Prediksi Tim Yang Akan Masuk Upper Bracket, Sanz: "RRQ Hoshi"

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports berhasil menumbangkan GEEK FAM dengan poin penuh 2-0. Setelah memenangkan game pertama dengan cepat, ONIC Esports berhasil menutup game kedua dengan memanfaatkan kesalahan yang dibuat GEEK FAM pada menit ke-9. Bahkan, core dari ONIC Esports, Sanz berhasil mendapatkan Maniac pada game kedua sebelum menutup permainan.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! D4DJ Groovy Mix Versi Bahasa Inggris Siap Dirilis Pada Akhir Mei 2021
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Game Mobile Hack n Slash Grafis Fantastis 'Punishing: Gray Raven' Akan Rilis Secara Global!

ONIC Esports memiliki performa stabil sepanjang musim reguler MPL ID Season 7. Seperti yang diketahui, beberapa tim mengalami perubahan permainan setelah update patch ditengah musim. Setelah ditanya mengenai pengaruh patch terhadap ONIC Esports, Sanz menjawab bahwa tidak terlalu ada pengaruh pada ONIC Esports.


Sumber: Youtube Mobile Legends: Bang Bang

“Patch baru gaterlalu ngaruh, sama aja,” ungkap Sanz. Namun ada sedikit perubahan yang akan terjadi menurutnya, yaitu hero-hero yang sebelumnya tidak terpakai akan mulai terpakai lagi, contohnya Barats.

Dengan kemenangan ini ONIC Esports mendapatkan puncak klasemen lagi dan berhasil mengamankan tiket ke upper bracket babak play-off MPL ID Season 7 nanti. Mengenai pendapat Sanz tentang siapa yang akan menemani mereka di upper bracket, dia merasa RRQ yang akan berada di upper bracket. Alasannya simpel karena mereka jago.

Sumber: Youtube Mobile Legends: Bang Bang

Tonton keseruan MPL ID Season 7 Pekan kedelapan hari pertama disini:

Saksikan video-video seru dari Kotak Game disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru