NEWS

Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian para pecinta anime pasti sudah menentukan anime mana saja yang ingin dipantengin pada musim semi 2021 ini. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime Tokyo Ravengers yang mana banyak para pembaca manganya pasti telah menantikannya. Apalagi, episode perdananya kemarin juga sempat viral karena trending di YouTube Indonesia.

Baru-baru ini, anime Tokyo Ravengers telah menayangkan episode keduanya dan bisa ditonton secara legal melalui YouTube Muse Indonesia. Menariknya, tren pada episode perdananya terus dilanjutkan dan masih konsisten hingga episode kedua yang juga berhasil masuk trending di YouTube Indonesia. Episode kedua tersebut kini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta orang ketika artikel ini ditulis.

Baca ini juga :

» Ubah Ending? Attack on Titan Dirumorkan Dapat Alternatif Ending di Perilisan Volume Terakhirnya!
» Tayang di Netflix, Korea Selatan Berikan Protes Terhadap Anting Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba
» Sambut Goku Day, Toei Animation Konfirmasi Movie Sekuel dari Dragon Ball Super: Broly Tahun 2022!
» Auto Abisin THR? Uniqlo Ungkap Kolaborasinya Dengan Anime Jujutsu Kaisen!
» Akibat Simbol Gang yang Rancu, Episode 5 Tokyo Revengers Disensor untuk Penayangan Luar Jepang!

Tokyo Ravengers menceritakan Takemichi yang seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya, telah meninggal akibat ulah geng berandalan. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru