NEWS

Setelah Genshin Impact, miHoYo Akan Rilis Game 'Abang-Abang Ganteng' Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game besutan miHoYo pastinya sudah paham betul bahwa mereka selama ini mendominasi dengan game action RPG mereka seperti Honkai Impact 3 dan juga Genshin Impact. Namun sepertinya mereka tidak hanya berfokus disitu saja nih.

Baru-baru ini, miHoYo resmi mengumumkan game berjudul Tears of Themis. Game tersebut adalah game berbasis otome yang lebih ditujukkan untuk para wanita. Tears of Themis sendiri bakal dirilis untuk Android dan juga iOS pada musim panas 2021 dan tahap closed betanya bakal siap dijalankan pada 8 hingga 18 Mei mendatang. Jika berminat kamu bisa mendaftar di situs resminya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Tears of Themis adalah game dengan genre romance x detective x adventure yang digabungkan menjadi satu. Para pemain nantinya bakal menjadi seorang detektif untuk memecahkan sebuah kasus dan akan ada banyak detektif lainnya juga yang bakal membantu dimana untuk awal-awal akan ada 4 karakter detektif yang bisa kalian lihat diatas. Berbagai karakter yang dirilis juga bakal menghadirkan pengisi suara asal Jepang.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru