NEWS

Kolaborasi Dengan Mobile Legend! Infinix Akan Luncur Hot 10s Pada Bulan Depan!

Salman Reza   |   Selasa, 20 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Infinix diisukan akan merilis smartphone Infinix Hot 10s dan melakukan kolaborasi dengan game MOBA terpopuler yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Dan kini, Infinix telah mulai sedikit membocorkan tampilan smartphone gaming yang diklaim menjadi smartphone untuk para fans MLBB.

Selain spesifikasi yang dikatakan dapat memainkan banyak game online para generasi Z, smartphone dari Infinix ini juga memiliki desain khusus yang bertemakan Mobile Legends: Bang Bang. Tak hanya desain yang futuristik, smartphone ini juga punya chipset yang performa yang optimal di kelasnya.

Baca ini juga :


» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite



Sumber: Instagram - Infinix Indonesia


Infinix mengatakan bahwa kerjasama mereka dengan Moonton merupakan momen yang cukup baik mengingat bertepatan dengan event terbesar 515 eParty MLBB. Produk Infinix yang satu ini dapat memberi pengalaman gaming yang semakin memuaskan dengan harga yang terbaik di kelasnya, khususnya untuk para gamers MLBB.

Belum kabar spesifikasi mengenai SoC, memori dan besarnya storage yang dimiliki, namun dikatakan jika Infinix HOT 10s akan membawa chipset gaming. Hal tersebut tentu cukup wajar karena smartphone terbaru ini akan ditujukan untuk para gamers. Kabarnya smartphone gaming MLBB x Infinix akan dirilis pada bulan Mei 2021.

Infinix mengatakan jika kolaborasi produk ini dapat merangkul para pengguna Gen-Z yang sebagian besar menggunakan smartphone untuk aktivitas harian dan bermain game. Dengan menghadirkan smartphone bertema MLBB, Infinix dapat mempersembahkan smartphone yang dapat digunakan untuk para gamers Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru