NEWS

Gagal Tapi Sukses? Cyberpunk 2077 Tetap Raup Keuntungan Dengan Terjual 13 Juta Kopi!

Erik Gani   |   Jumat, 23 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 dapat dibilang sebagai sebuah game yang terlalu menjual janji, namun nyatanya gagal dalam memberikan apa yang dijanjikan. Hal ini diperkuat dengan fakta banyaknya penggemar yang kecewa dengan apa yang ditawarkan.

Namun hal ini tidak menutup bahwa Cyberpunk 2077 menjadi sebuah pundi-pundi uang bagi CD Projekt Red. Melalui IGN, CD Projekt Red mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 sudah terjual sebanyak 13 juta lebih kopi game, yang apabila dikalikan dengan harga game nya yang seharga Rp700.000, CD Projekt Red telah mendapatkan profit sebesar 9,1 triliun Rupiah.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» Inilah Daftar 3 Game Gratis Bulan Agustus 2021 untuk Pelanggan PlayStation Plus!
» PlayStation Berencana untuk Bawa Beberapa Judul Game ke PC!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!

Tentunya profit ini tidak menjadi proyeksi profit seutuhnya, karena banyak dari angka keuntungan tersebut lari ke dalam usaha perbaikan dari game Cyberpunk 2077. Bahkan, CD Projekt Red harus bekerja ekstra giat karena banyaknya masalah yang timbul.

Cyberpunk 2077 sendiri bercerita mengenai V, seorang pemuda yang berusaha bertahan hidup di dunia masa depan, dimana seluruh orang telah menerima berbagai organ canggih namun memiliki tingkat kriminalitas yang tinggi. Disini, V harus memilih dan menempuh jalannya sendiri untuk bisa bertahan hidup di dunia malam tersebut.

Sumber: IGN Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru