NEWS

Among Us Unggah Tweet Teaser Update Selanjutnya, Bersiap Main Di Lobby 15 Pemain!

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 24 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us yang populer di awal pandemi Covid-19 lalu, sempat mengalami penurunan popularitas mereka karena permainannya dianggap terlalu repetitif dan tidak ada update yang membuat player bertahan. Innersloth selaku pengembang Among Us, melihat hal ini akhirnya mengeluarkan update besar mereka beberapa waktu lalu dengan merilis peta baru, “The Airship”.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!

Tidak sampai sana, Innersloth masih mempunyai banyak rencana kedepannya untuk Among Us dan baru-baru ini mereka mengunggah sebuah tweet yang memberikan info mengenai update selanjutnya. Salah satu update besar mereka adalah akan ada lobby yang bisa memuat 15 pemain dalam 1 permainan. Tidak hanya sampai disana, update tersebut juga berbarengan dengan ditambahnya jumlah warna yang bisa dipilih pemain dan peningkatan grafis.

Belum ada info lebih lanjut mengenai kapan update ini akan dirilis namun update ini tentunya patut ditunggu khususnya untuk kamu yang suka bermain di The Airship. Karena peta tersebut sepertinya terlalu besar kalau hanya dimainkan oleh 10 pemain.

Sumber: Twitter Among Us

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru