NEWS

Nier Replicant Ver.1.22474487139, Game Action RPG Revolusioner Telah Resmi Rilis!

Salman Reza   |   Senin, 26 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SQUARE ENIX telah mengumumkan bahwa NieR Replicant™ver.1.22474487139..., kini sudah tersedia di platform PlayStation 4 dan Xbox One . Pembaharuan pada gim ini juga mendapat pujian dari Destructoid yang menyebutnya sebagai game yang paling bagus, dan GAMINGbible juga mengatakan NieR Replicant™ver.1.22474487139 merupakan gim yang sangat menarik. Game ini juga sudah tersedia pada 24 April 2021 melalui Steam.


Sumber: SQUARE ENIX


NieR Replicant kini hadir dengan sentuhan modern agar dapat dinikmati oleh semua gamers, pecinta serial NieR, dan untuk para gamers baru. Gamers akan tenggelam dalam setting dunia apokaliptik yang suram dengan remaster dari berbagai unsur yang meliputi visual, peningkatan system combat dan gameplay, soundtrack yang diaransemen ulang, dan berbagai voice dialogue baru.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Pembaharuan ini juga meliputi story content, dungeon, serta berbagai kostum dan senjata baru. Berikut adalah detail pembaharuannya:

Skenario Baru , Kini gamers dapat menikmati tambahan skenario baru khususnya pada episode “Mermaid”yang menghadirkan kapal yang rusak dan seorang gadis kecil serta cerita baru dalam gim.

Extra Dungeon yang diambil langsung dari 15 Nightmares – sebuah downloadable content yang sudah dirilis versi originalnya khusus untuk wilayah Jepang. Hal ini juga serupa dengan downloadable content The World of Recycled Vessel untuk wilayah Amerika. Gamers dapat menikmati berbagai dungeon baru yang tentunya sangat menantang.

Dungeon ini menghadirkan berbagai jenis senjata dan kostum baru, diantaranya adalah Kabuki dan Samurai. Gamers juga dapat mengubah tampilan musuh setelah mendapat berbagai kostum tersebut.

Gamers juga mempunyai pilihan untuk mengubah Soundtrack NieR:Automata versi orisinal setelah menyelesaikan gim ini. Tambahan voice actor 2B dan 9S versi Jepang dan Inggris yang diambil langsung dari seri NieR:Automata versi orisinal.


Sumber: SQUARE ENIX

Selain itu, kalian juga berkesempatan untuk menemukan kostum yang bisa didapatkan dari DLC 15 Nightmares. Gamers juga dapat mendownload kostum 4 YorHa secara gratis untuk mengubah penampilan karakter utama. Kostum orisinil dari NieR:Automata seperti 9S, 2B dan A2 juga tersedia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru