NEWS

Secretlab Akan Rilis Meja Gaming, Dibanderol 6 Jutaan Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 28 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Industri gaming memang belakangan ini melaju sangat pesat. Berbagai perangkat gaming seperti PC dan juga konsol telah berevolusi dan mampu memainkan game dengan kualitas yang sangat memukau. Namun juga belakangan ini tidak hanya mesin gamingnya saja yang sudah berkembang, melainkan juga perangkat pendukung lainnya seperti bangku hingga meja gaming yang baru-baru ini diperkenalkan.

Salah satu produsen bangku gaming ternama - Secretlab kini telah memperkenalkan produk barunya, yaitu sebuah Meja Gaming yang bakal membuat gamer lebih nyaman bermain game. Meja gaming tersebut diberinama MAGNUS yang tidak hanya menawarkan sebuah gimmick gaming belaka, namun juga memiliki berbagai fitur untuk menunjang aktivitas para gamer.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Meja gaming tersebut kualitas terbaik dengan bahan utama metal sebagai pondasinya. Selain itu, meja gaming tersebut juga memiliki berbagai aksesoris magnetik untuk lebih mudah mengatur kabel yang selama ini menjadi masalah para gamer. Selain itu yang paling penting untuk gamer kekinian, meja gaming tersebut juga hadir dengan LED Strip RGB agar nuansanya semakin gaming.

MAGNUS, meja gaming besutan Secrelab tersebut dibanderol dengan harga USD 449 atau sekitar Rp. 6,5 jutaan.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru