NEWS

Bocoran Snapdragon 888 Plus, Honor Akan Jadi Yang Pertama Mencicipi

Yohanes   |   Minggu, 02 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak Huawei menjual sub-brand mereka, yaitu Honor, kini Honor telah diizinkan untuk bekerja sama dengan Qualcomm lagi dan sudah diketahui bahwa merek dagang tersebut sedang mengerjakan Honor 50 Pro+ yang akan ditenagai oleh Snapdragon 888 SoC. Menurut leaker dari Digital Chat Station, Honor akan menjadi salah satu OEM yang melengkapi flagship dengan chipset versi yang telah diperbarui.

Baca ini juga :


» Rekomendasi dari Jagat Review: Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Flagship Tipis dan Ringan Buat Produktivit
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Bos Huawei Puji Apple dan Mengaku Sebagai Apple Fanboy Terang-terangan
» Huawei Segera Rilis Gabungan Smartwatch dan TWS yang Dinamakan Watch Buds
» Gandeng HUAWEI AppGallery! 1st Anniversary Ragnarok X: Next Generation Berlangsung Meriah di Jakarta




Sumber: Qualcomm


Menurut leaker, Snapdragon 888 Plus (atau bisa saja Pro), sudah diuji oleh pabrikan dan kita mungkin akan melihat perangkat dengan chipset yang diperbarui segera setelah quartal ketiga. Varian Plus (atau Pro) ini diharapkan memiliki pembaruan kecil dalam kinerja seperti halnya dengan varian revisi Snapdragon 855 dan 865.

Hingga saat itu, Honor diperkirakan akan meluncurkan seri 50 pada bulan Mei dan model high-end mereka adalah Honor 50 Pro +. Ingat, yang ini diharapkan hadir dengan Snapdragon 888 SoC. Sebelumnya dilaporkan bahwa Honor berharap untuk menghidupkan kembali lini Magic untuk bersaing dengan seri unggulan Huawei P dan Mate. Mengingat sudah hengkangnya brand Honor dari Indonesia, kecil kemungkina produk ini akan kita cicipi dengan garansi resmi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru