NEWS

Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!

Billy Mariza   |   Senin, 03 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Mobile Suit Gundam adalah salah satu hal yang paling populer bagi para pecinta pop kultur, khususnya yang menyukai hal berbau mecha. Waralaba ini banyak menghasilkan berbagai jenis figurenya dari berbagai bahan, mulai dari plastik hingga yang paling terbaru adalah dari emas murni.

Dibuat oleh perusahaan kerajinan/perhiasaan yang berbasis di Tokyo membuat figure robot yang satu ini memiliki harga yang cukup tinggi. Ada dua jenis Gundam yang terbuat dari emas dan mereka menggunakan model mbah Gundam apalagi kalau bukan RX-78-2, yang pertama ada RX-78-2 (Beam Rifle Version) dengan tinggi 18 cm dengan berat 2,2 pon emas 24 karat. Sedangkan yang satunya (Beam Saber Version) dengan bahan yang sama serta berat tambahan pedang sekitar 140 gram.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue


Sumber: Soranews24


Sumber: Soranews24

Tidak hanya Gundam saja yang mendapatkan versi emasnya, Mecha Rival dari pemilik Gundam - Ray Amuro yaitu Zaku II Char Custom juga mendapatkan adaptasi 24 karatnya juga. Pasti penasarankan dengan harga dari kedua figure emas ini. Untuk harganya tidak main-main, pasalnya satu Gundam (Beam Rifle Version) dan Zaku masing-masing dibanderol dengan harga sekitar JPY26,4 juta atau jika dirupiahkan sekitar IDR3,5 Miliar.


Sumber: Soranews24

Jika kamu merasa tidak mampu membelinya, tenang saja karena versi Gundam (Beam Saber Version) dibanderol dengan harga JPY3,96 juta atau sekitar IDR52 juta saja. Untuk unitnya sendiri tentu dijual terbatas, dengan 20 Unit Gundam (Beam Rifle Version) dan Zaku. Sedangkan Gundam (Beam Saber) hanya dibuat 10 unit saja.

Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru