NEWS

Sempat Ditunda, Arcane Siap Tayang Ke Netflix Musim Gugur Tahun Ini!

Salman Reza   |   Selasa, 04 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menunggu kurang lebih satu setengah tahun, Riot Games telah resmi umumkan perilisan serial animasi terbaru mereka, Arcane. Lewat video yang diunggah di akun Twitter resmi League of Legends, Riot mengumumkan kedatangan Arcane pada Fall (Musim gugur) tahun ini di Netflix. Tentu saja, kalian harus berlangganan Netflix.

Baca ini juga :


» Riot Games Kembali Suspend Player Akibat Perbuatan Tidak Terpuji!
» Hadirkan Kenangan Gamer Rental, Dynasty Warriors Live Action Akan Hadir Di Netflix
» Fix! Resident Evil: Infinite Darkness Akan Segera Tayang Pada 8 Juli Di Netflix
» Hadiah Terindah? T1 Esports Hadiahi Faker Dengan BMW Sebagai Hadiah Ulang tahun!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!





Bagi yang belum tahu, Arcane merupakan serial animasi yang menceritakan tentang perjalanan dua champion League of Legends yang tinggal di Piltover dan Zaun, yaitu Jinx dan Vi. Dikatakan pula, jika Caitlyn dan Warwick juga akan hadir dalam serial animasi ini, dan tidak menutup kemungkinan juga akan ada champion LoL lain yang hadir dalam animasi ini.



Sebelumnya, Arcane direncanakan rilis pada tahun 2020 lewat stream ulang tahun ke sepuluh League of Legends. Namun seperti yang diketahui, mengingat pandemi COVID-19, pengerjaan series animasi menjadi cukup terhambat dan membuat Riot Games harus mengundur perilisan Arcane ke tahun 2021.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru