NEWS

Konami Ungkap Mereka Batal Hadir E3 2021, Tengah Kerjakan Beberapa Game

Salman Reza   |   Selasa, 04 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat diumumkan hadir dalam E3 tahun ini, Konami mengungkap bahwa mereka batal hadir E3 tahun ini dikarenakan fokus kepada pengembangan game dan proyek-proyek terbaru mereka. Dalam pernyataan resmi yang mereka buat di akun Twitter resmi mereka, Konami mengungkap dua informasi.

Baca ini juga :


» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi



Pertama, mereka batal untuk mengikuti gelaran game E3 2021. Mereka juga menambahkan bahwa Konami masih tetap menghormati ESA (penyelenggara E3) dan percaya bahwa event tahun ini akan sukses seperti sebelumnya. Konami pun juga akan tetap mendukung ESA di masa depan dan berharap yang terbaik untuk partisipan lain.



Kedua, Konami mengatakan jika mereka sedang sibuk untuk mengembangkan beberapa proyek game utama yang akan mereka kenalkan dalam beberapa bulan ke depan. Yang cukup disayangkan, Konami tidak membuka informasi lebih lanjut tentang game tersebut.

Ini berarti, kalian yang menunggu kabar terbaru dari franchise Silent Hill terbaru juga harus bersabar lagi hingga Konami mengumumkan game tersebut secara resmi. Namun isu mengatakan, jika proyek game yang disebut sebelumnya akan menjadi game mobile yang saat ini masih cukup ramai skenanya di Jepang.

Menarik, menurut kalian gimana Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru