NEWS

Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!

Billy Mariza   |   Rabu, 05 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports dengan cepat menjadi hal yang cukup populer di seluruh dunia, apalagi setiap kompetisinya dibanderol dengan hadiah hingga jutaan untuk para pemenang. Tentunya hal itu terlihat menjanjikan dan membuat banyak orang berbondong-bondong untuk menjadi seorang pro player di game.

Karena hal tersebut, sekarang Jepang khususnya kota Tokyo telah membuka Esports Gym yang bertujuan untuk melatih pemain esports amatir dan lanjutan dalam berbagai permainan kompetitif. Hei, mereka bahkan punya pelatih esports profesional yang membimbingmu!

Baca ini juga :

» [E3 2021] Assassins Creed Valhalla Dapatkan Expansion Terbaru Berlatar di Paris!
» [E3 2021] Lama Tidak Terdengar Kabar, Ubisoft Pamerkan Trailer Terbaru Avatar: Frontiers of Pandora!
» [E3 2021] Dari Godfall Sampai Borderlands Movie, Inilah Rangkuman Gearbox Showcase di E3 2021!
» Gamer Sedih, Stok VGA Dirumorkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!
» [E3 2021] Mulai dari Avatar Sampai Far Cry 6, Inilah Rangkuman Ubisoft Forward di E3 2021!


Sumber: SGCafe

ESports Gym akan dibuka pada 19 Mei 2021. Memiliki lounge dan PC gaming yang dilengkapi dengan beberapa game paling populer di Jepang. Ini termasuk Valorant dan League of Legends. Namun, pemain yang tertarik masih perlu mengajukan keanggotaan, yang biayanya sekitar JPY5,5 ribu atau sekitar IDR725 ribu. Mereka kemudian dapat memesan PC untuk latihan selama tiga jam dengan harga sekitar JPY1,4 ribu atau sekitar IDR, dan menambahkan 2.750 untuk sesi pelatihan.


Sumber: SGCafe

Tokyo Metro dan perusahaan pendidikan esports Gecipe telah berkolaborasi untuk usaha ini. Mereka bertujuan untuk menyambut baik pemain berpengalaman maupun pemula untuk mengasah keterampilan mereka dan mengembangkan kancah ESports Jepang yang sedang berkembang.

Sumber: SGCafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru